-----

Saya ingin agar blog saya bisa menghasilkan uang

Ada seorang teman yang bertanya, begini lengkapnya
Mohon bimbingan dan  pengarahanya

 tolong bantu saya , saya ingin agar blog saya bisa menghasilkan uangdengan cara ada yang pasang iklan di blog saya dan saya bisamenghasilkan pendapatan dari iklan itu.....thanks by A

Ya,  bagaimana agar blog kita bisa menghasilkan uang?


Penghasilan dari blog, dengan memasang iklan, sangat kecil hasilnya.
Kurang lebih satu pengunjung menghasilkan satu rupiah.
jadi kalau pengunjung blog kita seribu per hari, hasilnya kurang lebih juga seribu rupiah per hari.
(ini perkiraan saja)
Google dan facebook juga mendapat hasil dari iklan, tapi website mereka kan pengunjungnya banyak sekali
bisa jadi sejuta kali pengunjung blog kita, makanya normal, jika penghasilan mereka bisa ratusan juta atau milyaran per hari.

Pasang iklan tetap bisa dilakukan, coba saja adsense Indonesia, untuk mengetahui hasilnya.
cari di google, banyak. 
Oh, diblognya Ahmad sudah terpasang begitu. yang penting bagaimana mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Sudah mengerti SEO kan?

Selain pasang iklan, kita juga menjual produk kita sendiri atau produk orang lain.

Kalau aku, produk yang aku jual di 
Blogku, selain yang di wordpress, blogspot, blogdetik, abatasa, dll, adalah:
blogku jumlahnya seratus lebih, dan aku bayar orang untuk membantu mengurusnya

Menjualkan produk orang lain, bisa dimulai dari produknya teman dekat, tetangga, atau keluarga.






Share ke : _

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2011 Terus Belajar Berbagi Kebaikan | www.jayasteel.com | Suwur | Pagar Omasae | Facebook | Rumah Suwur