Bangun rumah 2 lantai -Desain, Bangun dan Renovasi +Arsitektur


Bangun rumah 2 lantai
Impian setiap manusia adalah berkumpul dengan keluarganya dalam satu rumah, karena dengan begitu semua anggota keluarga bisa meluangkan aktifitas nya secara bersamaan setiap hari.
Kondisi ini akan menciptakan pola komunikasi yang sehat, seorang ayah dapat mencurahkan pendidikan agama dan moralnya kepada anak-anaknya, seorang ibu bisa mencurahkan segala kasih sayangnya secara penuh terhadap anak-anaknya tanpa harus terpisah jarak. Seorang kakak bisa memberikan kasih sayang penuh kepada adiknya, memberi pelajaran kepada adeknya tentang  sesuatu yang belum diketahui adeknya dan seterusnya.

Dan hal itu akan berlangsung lama sampai kedua orang tua mereka lanjut usia, sampai mereka memiliki cucu. Dan bahkan sampai mereka akhir menutup mata.
Kondisi inilah yang kita sebut dengan keluarga harmonis dimana antara keluarga saling memberikan hak dan kewajibannya terhadap anggota keluarga lainnya, dan kondisi inilah yang akan menciptakan keluarga sehat.
Namun untuk mencapai kondisi itu memerlukan sentuhan, karena keluarga pada umumnya jika anak-anak nya sudah mulai beranjak dewasa mereka terbiasa meninggalkan rumah orang tuanya untuk hidup sendiri dengan kemandirian. Hal ini ada beberapa sebab :

Desain, Bangun dan Renovasi +Arsitektur pada 4/16/2013 08:57:00 AM

Share ke : _

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© 2011 Terus Belajar Berbagi Kebaikan | www.ok-rek.com | Duwur | okrek | Facebook | Twitter