-----

Fwd: [Desain, Bangun dan Renovasi +Arsitektur] Biaya Pembangunan Rumah Murah


Uraian berikut ditulis oleh Dani Camara. Bagus untuk bahan bacaan.
Sedangkan untuk mendapatkan jasa pembangunan rumah, silakan smskan ke kami lokasi rencana pembangunan rumah Anda.


Biaya Pembangunan Rumah Murah

Ketika Anda punya tanah, maka Anda akan berpikir kapan tanah itu dibangun untuk dijadikan sebuah bangunan, ketika Anda sudah masuk pada tahapan ingin membangun rumah Anda, maka Anda akan dipusingkan dengan masalah biaya pembangunan rumah.
Saya yakin Anda akan mulai berpikir, berapa biaya untuk membangun dasarnya. Mulai dari menghitung berapa semen yang harus dibeli, berapa pasir yang harus dibeli, berapa batu putih yang harus dibeli, berapa kerikil yang harus dibeli dan seterusnya. Ketika sudah mulai membangun tembok Anda akan mulai dipusingkan dengan berapa batu bata yang harus dibeli, berapa pelapis tembok dan cat yang harus dibeli, setelah mulai membangun atap rumah Anda akan dipusingkan dengan berapa biaya untuk membeli kayu alas genteng, berapa biaya untuk membeli genteng, berapa biaya untuk membeli penghias atap dan sebagainya............









Dan biaya pembangunan rumah murah juga bisa menghasilkan rumah yang sesuai kita inginkan. Tinggal kita ingin modelnya seperti apa, kita rancang management keuangannya maka biaya pembangunan rumah murah akan terwujud buat kita. 



-- ke Desain, Bangun dan Renovasi +Arsitektur pada 4/18/2013 02:22:00 PM

Share ke : _

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2011 Terus Belajar Berbagi Kebaikan | www.jayasteel.com | Suwur | Pagar Omasae | Facebook | Rumah Suwur